KPU Landak Doa Bersama Pemilu Aman dan Damai Menjelang Hari Pemungutan Suara 14 Febuari 2024

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama acara doa bersama pemilu aman dan damai di aula KPU Landak (foto Antonius)

LANDAK, suaraborneo.id - Dalam rangka menjelang hari pemungutan suara Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024, KPU Landak menggelar doa bersama di aula Bahaump KPU Landak pada Selasa (14/2/2024). 

Acara ini dihadiri oleh PJ Bupati Landak Samuel, Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, Dandim diwakili oleh Kasdim Mayor inf Mino, kejaksaan, kepala Kesbangpol Landak, anggota KPU Landak, Bawaslu, Rohaniawan dan IWO kabupaten Landak.

Ketua KPU Landak, Lisanto, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja sama dari semua pihak yang memungkinkan terselenggaranya doa bersama ini. Ia berharap banyak hal-hal baik yang terjadi dalam pelaksanaan tahapan Pemilu tahun ini, yang berlangsung dengan lancar, damai, dan aman.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencapai hasil yang lebih baik. Ia berdoa agar pemimpin di Indonesia menjadi yang terbaik, dan pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan damai. Ia juga berharap agar hasil pemilu dapat diterima oleh semua pihak tanpa ada permasalahan yang timbul.

Sementara itu, Dandim 1210/LDK, diawali oleh Kasdim Inf Mino, menyampaikan bahwa semua tahapan Pemilu berjalan dengan lancar, dan pada hari pencoblosan nanti diharapkan juga berjalan dengan baik. Ia berharap agar pemimpin yang terpilih nantinya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat, dan mendukung keamanan bagi semua.

Selanjutnya, PJ Bupati Landak Samuel juga menyampaikan harapannya dalam acara doa bersama ini. Ia berdoa agar pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan baik dan lancar. 

Samuel juga memastikan bahwa tahapan logistik Pemilu telah sampai pada tujuannya. Ia menekankan bahwa Pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus dilaksanakan dengan baik, agar semua pihak dapat bergembira. 

Samuel juga berharap agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk datang dan memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Semoga acara doa bersama ini mendapat berkat dari Tuhan dan memberkati proses pemilu di Kabupaten Landak berjalan dengan aman, damai, dan lancar. (Anton)



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini