Bupati Sanggau Buka Pra Rapat Anggota Tahunan CU Semandang Jaya

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 Koperasi Unit (CU) Semandang Jaya, yang bertempat di Aula Hotel Harvey Sanggau, Kabupaten Sanggau pada Kamis (1/2/2024). Foto:kf
Sanggau, Kalbar||Suara Borneo - Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, membuka Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023 Koperasi Unit (CU) Semandang Jaya, yang bertempat di Aula Hotel Harvey Sanggau, Kabupaten Sanggau pada Kamis (1/2/2024).

RAT CU Semandang Jaya kali ini mengusung tema "Keberlanjutan KSP CU Semandang Jaya Melalui Penguatan Keuangan, Sosial dan Lingkungan". Dalam sambutannya, Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, berharap agar CU Semandang Jaya terus berkembang dan menjaga keseimbangan hak dan kewajiban antara pengurus dan anggota.

"Ia berharap CU Semandang Jaya dapat berkembang dengan baik, dengan hak dan kewajiban pengurus dan anggota yang berjalan seimbang. Koperasi ini memiliki aset yang ada di tangan anggotanya, dan begitu pula sebaliknya. Dengan keberadaan CU, masyarakat tentu akan sangat terbantu," ujarnya.

Lebih lanjut, dengan banyaknya kehadiran CU, terutama di Kabupaten Sanggau, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menjalankan usahanya, baik itu skala kecil maupun menengah.

"Kami berharap kehadiran CU memberikan dampak besar terutama dalam mensejahterakan masyarakat, termasuk petani, pedagang, dan berbagai profesi lainnya. Pemerintah Daerah memberikan kepercayaan kepada Kabupaten Sanggau untuk menjadi tuan rumah RAT ini, karena RAT Semandang Jaya hari ini melibatkan 4 Kabupaten, yaitu Sanggau, Sekadau, Sintang, dan Melawi," tandasnya.

RAT Tahunan CU Semandang Jaya merupakan momentum penting dalam mengevaluasi kinerja koperasi serta merumuskan arah strategis ke depan untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi anggotanya dan masyarakat pada umumnya. (kominfo)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini