Plt. Bupati Sanggau Hadiri Misa dan Perayaan Safari Natal di Paroki Santo Paulus Rasul Kecamatan Mukok

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bersama Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot, saat menghadiri Misa dan Perayaan Safari Natal di Paroki Santo Paulus Rasul Kecamatan Mukok. Foto:kf
Sanggau, Suara Borneo - Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bersama Plt. Ketua TP. PKK Kabupaten Sanggau Ny. Yohana Kusbariah Ontot, menghadiri Misa dan Perayaan Safari Natal di Paroki Santo Paulus Rasul Kecamatan Mukok pada Minggu (7/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Sanggau Yohanes Ontot menyampaikan bahwa tahun 2024 merupakan tahun yang spesial di mana kita melepas tahun 2023 dan menghadapi tahun baru dengan nuansa politik. Ia menyatakan harapannya agar tahun politik ini menjadi sebuah tahun yang menggembirakan bagi semua, terutama dengan adanya proses pemilihan pemimpin negara dan wakil rakyat di tingkat nasional, daerah, dan kabupaten.

"Sebagai pemerintah daerah, harapan kita adalah agar tahun politik ini menjadi momen kegembiraan bersama. Kita berharap untuk menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya," ujar Pak YO, sapaan akrabnya, sambil mengucapkan Selamat Natal tahun 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024.

Plt. Bupati Sanggau juga memberikan pesan kepada seluruh umat yang hadir terkait dengan penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan datang. 

"Sebagai rakyat, kita harus berlatih berpikir cerdas, rasional, dan bijak. Pilihlah pemimpin negara yang mampu membawa negara ini menuju ke arah yang lebih baik lagi, serta menjadikan NKRI yang kuat dan bermartabat," pesannya menutup sambutan. (kominfo)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini