Plt. Bupati Sanggau Hadiri Acara Pelepasan Purna Tugas Camat Kapuas

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, saat menghadiri acara pelepasan purna tugas Camat Kapuas Kabupaten Sanggau, Jemain. Foto:kf
Sanggau, Suara Borneo - Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, turut menghadiri acara pelepasan purna tugas Camat Kapuas Kabupaten Sanggau, Jemain, yang berlangsung di Aula Kantor Camat Kapuas pada Rabu (11/01/2024).

Camat Kapuas, Jemain, telah menyelesaikan tugasnya sebagai ASN pada tanggal 31 Desember 2023, setelah mengabdi selama 37 tahun. Dalam acara pelepasan tersebut, Jemain mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Forkopimcam di Kecamatan Kapuas dan staf kecamatan atas kerjasama dalam membangun kecamatan tersebut.

“Hari ini saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada sahabat-sahabat saya, yaitu para anggota forkopimcam Kecamatan Kapuas, yang hingga akhir masa jabatan saya, bapak ibu begitu banyak membantu dalam banyak hal,” ujar Jemain.

Ia juga memohon maaf kepada seluruh stakeholder atas segala hal yang mungkin telah menyakiti perasaan mereka selama ini. Selain itu, Jemain juga mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Sanggau yang telah menjadi mentornya dan memberikan banyak pengajaran dalam kepemimpinan.

Menyambut pelepasan tugas Jemain, Plt.Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, mengucapkan selamat atas penyelesaian tugasnya sebagai ASN. 

"Hari ini tentu merupakan hari yang berbahagia bagi Pak Jemain, karena beliau sudah menyelesaikan tugasnya sebagai seorang ASN," kata Plt. Bupati Sanggau.

Plt. Bupati Sanggau juga menambahkan bahwa pengalaman bekerja sama dengan Jemain, terutama saat menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, telah memberikan banyak pengalaman berharga. Acara pelepasan ini menjadi momen untuk mengapresiasi pengabdian dan prestasi Jemain selama menjadi ASN di Kabupaten Sanggau. (kominfo)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini