Panwaslu Bersama Camat Mandor Koordinasi untuk Memastikan Kesuksesan Pemilu dan Pengawasan Kampanye"

Editor: Antonius
Sebarkan:

Berkoordinasi dengan Camat Mandor Arjudin di ruang kerja Camat (foto Antonius)

LANDAK, suaraborneo.id - Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) kecamatan Mandor, Antonius, melakukan pertemuan dengan Camat Mandor, Arjudin, untuk membahas tahapan Pemilu dan persiapan pengawasan kampanye, Kamis (18/01/2024).

Pertemuan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antara Panwaslu dan pemerintah kecamatan agar pemilu dapat berjalan lancar dan aman sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku.

Dalam pertemuan tersebut, Camat Mandor Arjudin memberikan pesan kepada semua pihak terkait agar seluruh proses tahapan Pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan aman sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan. 

" Kita juga menginginkan adanya peningkatan koordinasi antara Panwaslu dan pemerintah kecamatan guna memastikan pemilu berjalan dengan sukses dan berintegritas," ucap Camat Mandor Arjudin.

Antonius, selaku Kordinator Divisi Hukum dan Pengawasan Partisipasi Humas  (HP2H) Panwaslu kecamatan Mandor, berkomitmen untuk terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait, termasuk Camat Mandor dan Forkopincam Mandor, dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam menjalankan tugas pengawasan di tingkat kecamatan.

Dalam pengawasan tahapan kampanye, Antonius menyatakan bahwa Panwaslu kecamatan Mandor akan bekerja sama dengan Forkopincam Mandor untuk memastikan kampanye dilakukan sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Dalam hal ini, Panwaslu akan melakukan pemantauan dan pengawasan yang ketat guna mencegah terjadinya pelanggaran dalam kampanye.

" Saya menekankan pentingnya transparansi dalam setiap tahapan Pemilu. Kami dari Panwaslu kecamatan Mandor akan berupaya maksimal dalam menjaga integritas pemilu serta memberikan perlindungan bagi hak suara masyarakat," kata Antonius.

Dengan adanya koordinasi yang baik antara Panwaslu kecamatan Mandor dan pemerintah kecamatan, diharapkan pemilu di kecamatan Mandor dapat berjalan dengan lancar, aman, dan berintegritas.(Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini