Panwaslu Kecamatan Ngabang Melantik Berry Fernando PKD PAW Desa Sebirang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto acara pelantikan PKD PAW desa Sebirang kecamatan Ngabang (foto Antonius)

LANDAK, suaraborneo.id - Ketua Panwaslu kecamatan Ngabang Frans Yodian  melantik  Berry Fernando sebagai Pengawas Kelurahan Desa (PKD) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Sebirang kecamatan Ngabang kabupaten Landak di sekretariat Panwaslu kecamatan Ngabang, (28/12/2023).

Acara pelantikan dihadiri oleh anggota Bawaslu kabupaten Landak Arifian, semua anggota Panwaslu kecamatan Ngabang, PPK Ngabang, Kepala desa Sebirang dan rohaniawan.

Frans Yodian membacakan sumpah janji pelantikan yang diikuti oleh Berry Fernando yang dilantik sebagai PKD PAW. Berry Fernando yang dilantik didampingi oleh rohaniawan.

" Berry Fernando mengantikan Gendis Nabila Wulandari, yang mengundurkan diri karena diterima bekerja di tempat lain," kata Frans Yodian.

Berry Fernando yang dilantik membacakan fakta integritas sebagai Panwaslu kelurahan Desa (PKD) Sebirang kecamatan Ngabang.

" Saya tetap menjaga profesionalisme, Integritas, Independensi dan netralitas. Tidak melakukan praktek Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Dalam mengambil kebijakan akan melalui mekanisme pleno Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Desa Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak," janji Berry Fernando.(Anton)








Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini