Kompol Sukma Pranata Jabat Waka Polres Landak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota Polres Landak saat mengikuti apel Sertijab Waka Polres Landak di halaman Polres Landak 
LANDAK, suaraborneo.id - Polres Landak melakukan serah terima jabatan (Sertijab) wakil kepala (Waka) Polres Landak di halaman Mapolres Landak Kamis (14/12/2023). Sertijab ditandai dengan apel yang diikuti oleh anggota Polres di halaman Polres Landak. Selain itu juga dihadiri PJU Polres Landak, Ketua Cabang Bhayangkari Landak beserta Pengurus.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi  Artawan S.H,S.I.K, M.M, yang memimpin Sertijab menyampaikan 

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Kompol  Frits Orlando Siagian.,S.I.K  jabatan lama Waka Polres Landak Jabatan Baru Waka Polres Ketapang.

Selanjutnya Jabatan Waka Polres Landak Kompol Sukma Pranata.,S.I.K.,M.H yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polresta Pontianak  sekarang jabatan baru menjadi Waka Polres Landak.

"Mutasi dalam jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa sebagai wujud pembinaan karir dan kompetensi setiap pejabat yang menerima jabatan," kata Kapolres Landak.

AKBP I Nyoman mengharapkan kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya mengingat Polri akan dihadapkan pada tugas besar yaitu mengamankan agenda nasional  Pemilu 2024.

" Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat dan dedikasi sehingga tugas-tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik," ucap AKBP I Nyoman.

Kapolres Landak terus memberikan semangat agar dalam pelaksanaan tugas tidak melakukan pelanggaran. 

" Sekecil apapun yang dapat merusak kepercayaan masyarakat kepada Polri, tapi tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pesan AKBP I Nyoman. (Anton/Rad52)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini