Karolin Hadiri Perayaan Natal GPdI Peace Center Ngabang dengan Suasana Penuh Kekeluargaan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Karolin Margret Natasa, saat menghadiri Perayaan Natal Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) dengan penuh keakraban dan kekeluargaan bersama jemaat GPdI Peace Center Ngabang. Foto:ist
Landak Kalbar, SB - Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa, menghadiri Perayaan Natal Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI) dengan penuh keakraban dan kekeluargaan bersama jemaat GPdI Peace Center Ngabang, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, pada Jumat malam (08/12/23).

Dalam perayaan Natal tersebut, Karolin menyambut baik dan bersyukur karena dapat merayakan suka cita Natal bersama jemaat GPdI Peace Center Ngabang. Ia melantunkan pujian-pujian dan kesaksian kepada Tuhan, mengekspresikan rasa syukurnya atas kesempatan tersebut.

"Tahun lalu saya juga hadir di sini, dan tahun ini puji Tuhan masih bisa kembali merayakan Natal bersama jemaat GPdI Peace Center Ngabang. Semoga kita terus menjadi umat Yesus yang selalu kompak dan cinta damai, amin," ucap Karolin.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih karena masih dipercaya dan diberikan kesempatan oleh masyarakat Kabupaten Landak untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dan keagamaan, termasuk perayaan Natal di GPdI Peace Center Ngabang.

"Saya sering kali mendapat banyak undangan untuk hadir dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan maupun kegiatan keagamaan. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Landak," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Karolin juga memberikan bingkisan suka cita Natal untuk anak-anak jemaat GPdI Peace Center Ngabang. Lebih lanjut, ia mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama manusia.

"Mudah-mudahan perayaan Natal tahun ini dapat membawa semangat baru bagi kita semua, dan juga diberkati sehingga kita terus bisa mewartakan kasih Kristus dalam kehidupan sehari-hari," pesan Karolin.

Acara perayaan Natal ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kepedulian Karolin terhadap masyarakat Kabupaten Landak, serta komitmennya untuk terlibat dalam berbagai kegiatan yang mempererat tali persaudaraan antarwarga. (rls)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini