DPC Partai Hanura Sekadau Rayakan HUT yang Ke-17

Editor: Redaksi
Sebarkan:

DPC-Hanura Kabupaten Sekadau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura yang ke-17 yang diselenggarakan di Sekretariat DPC-Hanura, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir. Kamis (21/12/23). Foto:as
Sekadau, Kalbar ‖ Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) Kabupaten Sekadau merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Hanura yang ke-17 yang diselenggarakan di Sekretariat DPC-Hanura, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau, Kecamatan Sekadau Hilir. Kamis (21/12/23).

“Hari ini tanggal 21 Desember 2023 kami seluruh pengurus DPC,  pengurus PAC dan juga simpatisan partai Hanura di Kabupaten Sekadau merayakan Hari Ulang Tahun partai Hanura yang ke 17. Partai Hanura sudah 17 tahun di Indonesia dan sudah ikut meramaikan pesta demokrasi sejak awal berdiri. Dengan harapan partai Hanura di 2024 bisa maju ke Senayan dan tampil sebagai pemenang,” kata Ketua DPC-Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono.

“Kami di Sekadau tentu sangat menyambut baik HUT partai Hanura yang ke-17 ini dan saya pribadi telah ada di partai ini sejak berdirinya partai Hanura di Kabupaten Sekadau dan termasuk salah satu dari tim 9 yang membentuk Partai Hanura di Kabupaten Sekadau. Tentu ini menjadi kebanggaan dan juga menjadi kebahagiaan tersendiri,” ungkap Abun Tono yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi partai Hanura.

”Saya selaku punggawa dan juga sebagai ketua DPC Hanura di Kabupaten Sekadau sudah membawa partai ini selama 17 tahun dan kami juga sekali lagi menyampaikan kepada masyarakat Sekadau mari bergabung bersama Partai Hanura karena partai ini berawal dari partai organic, kami ber berasal dari orang-orang biasa berjuang bersama rakyat biasa dan hingga mampu berdiri kokoh diantara partai-partai besar yang ada di Indonesia dan secara khusus di kabupaten Sekadau ini. Jadi sekali lagi selamat dan sukses, dirgahayu Partai Hanura yang ke 17,” ucap Abun Tono didampingi Sekretaris Partai Hanura, Liri Muri (Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Hanura) dan Bendahara DPC-Hanura Sekadau, Kusvenso. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini