Bupati Fransiskus Diaan Tinjau Peningkatan Ruas Jalan: Anggaran Terbatas, Pemda Minta Dimaklumi

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meninjau peningkatan ruas jalan Simpang Silat (Miau Merah) Nanga Silat Kecamatan Silat Hilir. Foto:ist
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau peningkatan ruas jalan Simpang Silat (Miau Merah) Nanga Silat Kecamatan Silat Hilir Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (06/12/2023).

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengutarakan, pembagunan ruas jalan di Kabupaten Kapuas Hulu membutuhkan anggaran yang cukup besar. 

"Beberapa ruas jalan yang belum bisa di tangani agar bisa dimengerti dan dimaklumi karena anggaran Pemerintah Daerah sangat terbatas, tetapi kami berupaya semaksimal mungkin untuk menangani seluruh ruas jalan yang ada di kabupaten Kapuas Hulu, setelah selesai pembangunan ruas jalan ini, nanti kita akan bergeser untuk membangun Kecamatan Silat Hulu," ujarnya

Bupati juga mengatakan jika peningkatan ruas jalan simpang Silat (Miau Merah) Nanga Silat Kecamatan Silat Hilir progres telah mencapai 70 persen walaupun intensitas hujan sangat tinggi pada akhir tahun 2023.

"Secara keseluruhan pekerjaan atau peningkatan infrastruktur di Kabupaten Kapuas Hulu telah mengalami kemajuan pekerjaannya, tetapi ada beberapa ruas pekerjaan jalan yang mengalami kendala seperti ruas jalan Embaloh Hilir karena terjadi bencana banjir pekerjaannya ditunda sementara waktu," pungkasnya (prokopim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini