Anggota Koramil Mandor Kunjungan Patroli di Sekretariat Panwaslu Mandor

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota Koramil Mandor saat di ruang posko pengaduan Panwaslu kecamatan Mandor (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - anggota Koramil Mandor Kodim 1210 Landak melakukan kunjungan Patroli bersama anggota Polsek Mandor di Sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor kabupaten Landak, pada Jumat (01/12/2023) pagi.


Kunjungan Patroli anggota Koramil Mandor Kodim 1210 Landak, dipimpin oleh Serda Sudirman, dengan mengecek persiapan pengawasan tahapan kampanye Pemilu tahun 2024.

" Kami datang di sini untuk melakukan Patroli tentang kesiapan untuk pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024. Kita selalu saling mendukung dan kerjasama mensukseskan Pemilu tahun 2024 supaya terlaksana dengan lancar dan aman," ucap Serda Sudirman.


Dikatakannya, setelah Patroli di sekretariat Panwaslu kecamatan, juga akan ke PPK, setelah itu langsung ke desa-desa.

" Untuk Patroli ke desa, akan dilakukan oleh semua Babinsa yang ada di desa. Jadi Babinsa akan Patroli dengan Panwaslu kelurahan Desa, mereka bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas juga," kata Serda Sudirman.

Komisioner Panwaslu kecamatan Mandor Antonius, menyambut baik kedatangan kunjungan Patroli anggota Koramil Mandor bersama anggota Polsek Mandor di Sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor.

Dengan sinergitas dari pihak keamanan bersama Panwaslu kecamatan Mandor untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu damai dan berintegritas.

" Kita saling mendukung dan kerjasama dalam pengawasan agar semua proses tahapan dapat terlaksana dengan lancar,"ucap Antonius.

Dia mengatakan sebelumnya sudah menugaskan Panwaslu Kelurahan Desa (PKD) untuk koordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa masing-masing untuk menjalin kerjasama dalam pengawasan.

" Kami dalam pengawasan mengutamakan pencegahan, jangan sampai terjadi pelanggaran, kalau sudah terjadi pelanggaran maka akan dilakukan penindakan. Jadi mari kita sama-sama untuk mencegah," katanya.

Usai melakukan kunjungan Patroli di sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor, anggota Koramil bersama anggota Polsek Mandor menuju Sekretariat PPK Mandor. (Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini