Polsek Mandor Kunjungan Patroli di Panwaslu Mandor

Editor: Antonius
Sebarkan:

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum saat mengunjungi sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Sekretariat Panwaslu kecamatan Mandor kabupaten Landak di kunjungi anggota Polsek Mandor, Rabu (29/11/2023).

Kunjungan tersebut dalam  kegiatan patroli dan koordinasi dengan anggota Panwaslu Kecamatan Mandor dan mencari informasi terkait jadwal kampanye dari pihak KPU Kabupaten Landak dalam rangka persiapan menjaga keamanan selama massa kampanye Pemilu tahun 2024


Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Mandor IPTU Sudarsum, Komisioner Panwaslu kecamatan Mandor , staf pendukung dan Personil Polsek Mandor.

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum mengatakan kunjungan untuk memperoleh jadwal Kampanye dari pihak KPU kabupaten Landak untuk pemantauan dan menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Mandor.


Tujuannya untuk menjaga jangan sampai terjadinya aksi protes terkait keterlambatan jadwal kampanye oleh kelompok pendukung partai tertentu atau pihak - pihak yang menginginkan terjadinya permasalahan saat tahapan pemilu berlangsung. 

" Kita tetap melaksanakan koordinasi lanjutan dengan semua stakeholder  guna bisa bersinergi dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu tahun 2024 supaya dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Kapolsek Mandor.

Ketua Panwaslu kecamatan Mandor Hendra, menyambut baik atas kunjungan dari Polsek Mandor dalam rangka patroli dan koordinasi dengan Panwaslu kecamatan Mandor kabupaten Landak.

Hendra mengajak selalu kerjasama dalam pengawasan tahapan kampanye Pemilu tahun 2024.

" Saya berharap semua stakeholder di kecamatan Mandor untuk menjalin kerjasama dalam pengawasan dan menjaga keamanan proses tahapan Pemilu tahun 2024 agar semua berjalan lancar dan sukses. Dan semua  peserta Pemilu supaya mentaati aturan tentang pemilu supaya berjalan aman, damai dan berintegritas," harap Hendra.(Anton)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini