Ketua DPRD Landak Mengikuti Upacara Memperingati Hari Pahlawan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Forkopinda kabupaten Landak saat upacara peringatan hari Pahlawan (foto MC)

LANDAK, Suaraborneo.id  - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H., Mengikuti Upacara Memperingati Hari Pahlawan di Halaman Kantor Bupati Landak. Jumat, (10/11/2023)

Pj. Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si menjadi inspektur upacara. Turut hadir Forkopimda Landak, Staf Ahli Bupati Landak,  Asisten Sekda Landak, Kepala OPD Landak, serta peserta upacara.

Dalam sambutan Menteri Sosial RI yang disampaikan oleh Pj Bupati Landak Samuel, Menyatakan bahwa Peringatan Hari 10 November 2023 adalah hari yang bermakna bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Hari Pahlawan Ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema " semangat pahlawan untuk masa depan dalam memerangi kemiskinan dan Kebodohan" Tema ini di angkat dari renungan mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata," ujar Samuel.

Samuel Mengajak Seluruh Masyarakat agar bersama-sama Mewujudkan Indonesia yang semakin maju dan sejahtera.

"Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera," ajak Samuel.

Setelah melaksanakan upacara di Halaman Kantor Bupati Landak, dilanjutkan dengan penaburan bunga di Makam Pahlawan Ngabang.(Anton/ MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini