Jalan Mandala Tapang Semadak–Desa Engkersik Dianggarkan Tahun 2024, Sabas Sampaikan Apresiasi kepada Pemda

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Anggota Dewan Prewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraski Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Y. Saba. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar |SB — Anggota Dewan Prewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraski Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Y. Sabas merespon jawaban Bupati Sekadau terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Sekadau dalam Rapat Paripurna tentang tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 pada tanggal 14 November 2023 kemarin.

“Dalam penjelasannya pada poin 1,2 dan 3 dijelaskan ada peningkatan ruas jalan di beberapa wilayah kabupaten Sekadau yang menjadi prioritas pembangunan salah sataunya ruas jalan Mandala Desa Tapang Semadak menuju Desa Engkersik yang akan dianggarkan pada tahun 2024 sebesar Rp 6 Miliar yang tentu sesuai dengan anggaran dan kemampuan keuangan daerah kabupaten Sekadau,” kata Sabas kepada media ini, Rabu 15 November 2023.

“Dalam hal ini saya sebagai anggota DPRD kabupatean Sekadau Dapil 1 wilayah yang terdampak rencana pembangunan ini terkhusus Desa Tapang Semadak dan Desa Engkersik menyambut baik dan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati kabupaten Sekadau karena sudah menjadikan desa-desa tersebut menjadi prioritas pembangunan tahun 2024 sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang berada disekitarnya,” imbuhnya

“Jalan Mandala adalah salah satu akses menuju Desa Engkersik yang selama ini menjadi atensi dan menjadi permintaan masyarakat secara umum karena menjadi urat nadi pembangunan perekonomian dan transportasi masyarakat. Oleh karenanya sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Bupati kabupaten Sekadau yang sudah menganggarkan jalan tersebut pada tahun 2024, semoga bisa terealisasi sesuai dengan harapan masyarakat,” tutup Y. Sabas. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini