ISKA Kabupaten Sekadau Sumbangkan Buku Ibadah untuk WKRI Stasi Sulang Betung

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno, yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura saat menyerahkan buku kepada WKRI Stasi Sulang Betung. Foto:ist
Sekadau Kalbar | Suaraborneo.id — Sebagai bentuk kepedulian dari Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sekadau kepada Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Stasi Sulang Betung, Paroki Rawak, ISKA Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan berupa Buku Ibadah, yakni buku Madah Bakti dan Buku Doa, kepada WKRI Stasi Sulang Betung. Penyerahan bantuan ini dilakukan di Gereja Katolik Sulang Betung, Desa Sungai Sambang, Kecamatan Sekadau Hulu, kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat, pada hari Sabtu, 11 November 2023.

Acara penyerahan bantuan buku ibadah ini bertepatan dengan moment pelantikan pengurus WKRI Stasi Sulang Betung. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) WKRI Stasi Rawak, Marlina Rinova, menyampaikan rasa terima kasih kepada ISKA Kabupaten Sekadau atas bantuan buku ibadah yang diberikan kepada stasi-stasi Paroki Rawak.

"Terimakasih kepada ISKA Kabupaten Sekadau yang sudah memberikan bantuan berupa buku ibadah, semoga bisa bermanfaat dan mendukung pembangunan gereja dan umat di Stasi-stasi Paroki Rawak," ujar Marlina Rinova.

Kepala Pastor Paroki Rawak, Aga Saputra, CP, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ISKA Kabupaten Sekadau atas kontribusinya. "Terima kasih saya sampaikan kepada Ketua dan Pengurus ISKA Kabupaten Sekadau atas bantuan buku Madah Bakti dan Buku Doa yang diberikan kepada beberapa stasi yang ada di Paroki Rawak. Kiranya bisa membantu dalam pelayanan kepada umat," kata Aga Saputra.

Sambutan hangat juga datang dari Ketua ISKA Kabupaten Sekadau, Paulus Subarno, yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi partai Hanura. Ia mengucapkan selamat kepada pengurus WKRI Stasi Sulang Betung yang baru saja dilantik.

"Selamat atas pelantikannya dan semoga ibu-ibu WKRI ini bisa bekerjasama dan berkomunikasi dengan baik dalam gereja, karena ibu-ibu ini merupakan ranting dalam keluarga," ungkap Paulus Subarno. 

"Kami dari ISKA juga akan memberikan bantuan beberapa buah buku Madah Bakti dan Buku Doa kepada dua belas stasi di Paroki Rawak dan akan memberikan tempat lilin beserta dengan lilinnya," tambahnya, menutup sambutannya. [red]

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini