Heri Saman Berharap Tim PSDC Landak Tampilkan yang Terbaik di Pesparani Tingkat Nasional III

Editor: Antonius
Sebarkan:

Ketua DPRD kabupaten Landak Heri Saman saat menyampaikan sambutan pelepasan kontingen PSDC (foto MC)

LANDAK, suaraborneo.id  - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman SH.MH,  dan selaku Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik (LP3KD) Kabupaten Landak bersama PJ Bupati Landak Samuel menghadiri acara Pelepasan Kontingen Pesparani Kabupaten Landak oleh P di Aula Bupati Landak. Rabu, (25/10/2023).

Acara pelepasan dihadiri  Kepala OPD Kabupaten Landak, Pengurus LP3KD Kabupaten Landak, serta Kontingen Pesparani Landak.

Dalam sambutannya Ketua LP3KD mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati telah bersedia melepas kontingen Pesparani.

“ Terima kasih kepada Pj. Bupati Landak yang telah bersedia melepas Kontingen Pesparani untuk bertanding mewakili Kalimantan Barat dalam ajang Pesparani Nasional III," ucap Heri Saman.

Heri Saman juga memberikan dukungan dan apresiasi terhadap tim PSDC Kabupaten Landak.

Dia memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para peserta Tim PSDC yang akan berangkat ke Jakarta atas kerja keras dalam proses latihan.

" Sekarang waktunya kita untuk memberikan penampilan terbaik Pesparani Landak, semoga dapat juara mengikuti kegiatan," harap, Heri Saman.

Hal yang sama disampaikan Pj. Bupati Landak Samuel, berharap kepada Tim PSDC memberikan penampilan yang terbaik di ajang Pesparani Nasional.

“Dengan ini saya melepas Kontingen Pesparani Landak di Ajang Pesparani Nasional III, saya berharap kepada Tim untuk menampilkan yang terbaik agar mengharumkan nama Kabupaten Landak di Kancah Nasional” Harap, Samuel. (Anton/MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini