AKP Prambudi Priyanggodo Jabat Kapolsek Kota Ngabang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara Sertijab Kapolsek kota Ngabang (foto Sultan)
LANDAK, suaraborneo id -  Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M  pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) dilingkungan pejabat Polres Landak di Halaman Polsek Kota Ngabang Rabu (8/11/2023).

Sertijab dihadiri Waka Polres Landak, PJU Polres Landak, serta Para Kapolsek dan perwita Bintara yang ada di Polres Landak.

Pejabat yang diserah terima yaitu Kompol Wahyu Hartono.,S.H.,M.A.P Jabatan Lama Kapolsek Kota Ngabang Polres Landak Jabatan Baru Kabag Ops Polres Sanggau.

Jabatan Kapolsek Kota Ngabang AKP Prambudi Priyanggodo.,S.H yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Kubu Raya Jabatan Baru Kapolsek Kota Ngabang Polres Landak.

Kapolres Landak dalam sambutannya mengatakan"Mutasi dalam jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa sebagai wujud pembinaan karir dan kompetensi setiap pejabat yang menerima jabatan.

AKBP I Nyoman  mengharapkan kepada pejabat yang telah melaksanakan serah terima agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya mengingat Polri akan dihadapkan pada tugas besar yaitu mengamankan agenda nasional pemilu 2024.

"Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik,penuh semangat dan dedikasi sehingga tugas tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik," ucap AKBP I Nyoman.

Diakhir sambutannya Kapolres Landak memberikan semangat agar dalam pelaksanaan tugas tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun yang dapat merusak kepercayaan masyarakat kepada Polri dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Anton/Sultan)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini