Yohanes Ontot Resmikan Gereja Katolik Stasi Entajau, Paroki Terentang

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peresmian Gereja Katolik Santa Perawan Maria Ratu Rosari Stasi Entajau Paroki Tritunggal Mahakudus Terentang, Keuskupan Sanggau. (foto:bry)
SANGGAU, suaraborneo.id - Gereja Katolik Santa Perawan Maria Ratu Rosari Stasi Entajau Paroki Tritunggal Mahakudus Terentang, Keuskupan Sanggau, Kalimantan Barat diresmikan oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Minggu,(8/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan, dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau sangat jelas dalam pembangunan gereja katolik stasi Entajau ini guna mewujudkan sanggau beriman.

"Dengan adanya gedung baru gereja katolik stasi entajau ini umat semakin semangat untuk melakukan pembinaan iman dan beribdah sesuai dengan ajaran agama katolik," kata Yohanes Ontot.

"Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh donatur, panitia dan umat yang sudah berpartisipasi dalam pembangunan Gereja Stasi Entajau sehingga gereja ini selesai dengan baik dan sudah bisa digunakan," pungkasnya.

“Dengan adanya Gereja ini diharapkan umat bisa tetap bersatu, memelihara dan menjaga Gereja ini selalu," pesan Ontot, sapaan akrabnya. (Bry

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini