Yodi Setiawan Ucapkan Proficiat Atas Pesta Perak 25 Tahun Pastor Ligorius, CP

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Gerindra, Yodi Setiawan, saat menghadiri Pesta Perak 25 Tahun Imamat Pastor Ligorius, CP di Gereja Katolik Salib Suci SP 1 Merbang Raya. Foto:ist 
Sekadau Kalbar, SB - Beberapa Pastor Paroki di Sekadau Keuskupan Sanggau merayakan Misa Syukur Pesta Perak 25 Tahun Imamat. Selain itu, ada beberapa Pastor yang merayakan pesta perak 25 Tahun Imamat di kampungnya masing-masing. 

Pada hari ini, Pastor Ligorius, CP juga merayakan Misa Syukur Pesta Perak 25 Tahun Imamat di Gereja Katolik Salib Suci, SP 1 Merbang Raya Paroki Sungai Ayak, Keuskupan Sanggau, Kecamatan Belitang Hilir. Sabtu (7/10/2023). 

Pastor Ligorius, CP merupakan Pastor Paroki Santo Hieronimus Tanjung Hulu Keuskupan Agung Pontianak. 

Perayaan pesta perak 25 tahun Imamat Pastor Ligorius, CP ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Yodi Setiawan. 

(Foto:ist) 
Kepada media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Gerindra, Yodi Setiawan, menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan atas nama DPRD Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pastor Ligorius yang baru  saja merayakan pesta perak Imamat. 

"Masa 25 tahun tidaklah singkat, semoga dengan 25 tahun membiara, Pastor Ligorius selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan motivasi dalam melayani umat dimanapun beliau bertugas," ungkapnya 

"Doa kita sebagai umat semoga  para pastor yang merayakan pesta perak 25 tahun  Imamat tetap semangat dan tetap setia dengan panggilan sebagai Imam,  tetap berada dalam panggilan untuk menjadi gembala umat dimana saja mereka bertugas dan melayani," tutup Legislator Gerindra ini. 

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Jefray Raja Tugam, dan Hasan,  Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Bambang Setiawan, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Ketua TP-PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron, Camat Belitang Hilir, Pastor Paroki, Para Suster, Bruder, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Undangan dan seluruh Umat yang hadir. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini