Ramah Tamah Perpisahan Kejari Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Ramah Tamah Dalam Rangka perpisahan bersama Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Ramah Tamah Dalam Rangka perpisahan bersama Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Zhein Yusri Munggaran, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Selasa (24/10/2023). 

Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau,

Zein Yusri Munggaran mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan seluruh stakeholder yang ada atas kerjasama yang terjalin selama ini. 


"Selama saya bekerja di Kabupaten Sekadau ini banyak hal yang saya dapatkan, salah satunya adalah saya dapat mengenal adat dan budaya  Kabupaten Sekadau dan hal itu yang membuat saya terkesan," kata Zhein Yusri Munggaran. 


Zhein Yusri Munggaran juga mengatakan, Ada beberapa MoU yang telah dibuat selama menjadi Kejari Sekadau yakni MoU bersama Pemerintah Daerah, PDAM Sirin Meragun, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan Polres terkait tindak pidana Tipikor serta pihak lainnya. 


"Saya juga mengucapkan Terimakasih atas semua usulan dan program kerja yang telah diakomodir oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau khususnya terkait hibah gedung," ucapnya. 


"Mohon maaf jika selama ini banyak kekurangan, namun selama disini saya berusaha untuk mendukung program Pemkab Sekadau, sesuai tugas dan fungsi saya sebagai Kejaksaan Negeri Sekadau," tutupnya. 


Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau, Zhein Yusri Munggaran. 


"Terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sekadau dan Jajaran yang dimana sinergitas yang luar biasa dalam membantu Pemerintah Daerah seperti pada musibah banjir dan Penanganan stunting," kata Aron. 


Aron juga mengatakan Banyak hal yang telah diskusikan dan diprogramkan bersama. Pada prinsipnya apa yang telah dilakukan semua itu untuk kepentingan masyarakat dalam rangka mewujudkan Sekadau yang maju Sejahtera dan Bermartabat. 


"Semoga apa yang telah dilakukan selama ini dapat dikenang baik oleh masyarakat Kabupaten Sekadau dan Semoga ditempat yang baru beliau selalu diberikan kesuksesan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya dengan baik," pungkasnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini