Pengurus P2D Kecamatan Beduai Periode 2023 - 2027 Dilantik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pelantikan Pengurus Perhimpunan Perempuan Dayak (P2D) Kecamatan Beduai periode 2023-2027. (foto:bry)
SANGGAU, suaraborneo.id - Pelantikan Pengurus Perhimpunan Perempuan Dayak (P2D) Kecamatan Beduai periode 2023-2027 oleh Ketua P2D Kabupaten Sanggau, Eka, di Aula Paroki Salib Suci Kecamatan Beduai, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Sabtu, (14/10/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau mengucapkan selamat kepada ibu-ibu pengurus P2D Kecamatan Beduai yang telah dilantik dan berharap agar organisasi P2D Kecamatan Beduai ini bisa memberikan dampak yang positif bagi masyarakat sanggau melalui program kerja nantinya.

Ia menjelaskan, Pemerintah Daerah memiliki visi-misi dalam seven brand yang memerlukan peran dari kaum perempuan untuk mensukseskannya.

"Perempuan adalah kaum yang sangat hebat, dengan kesibukan mengurus rumah tangga tentu berperan dalam mensukseskan program Pemerintah," kata Yohanes Ontot, Wakil Bupati Sanggau.

"Mulai dari membina dan mendidik anak secara baik, mengurus suami merupakan hal yang membutuhkan kaum perempuan di dalam rumah tangga," ujarnya.

"Saya berpesan agar pengurus P2D Kecamatan Beduai ini harus bijak, cerdas dan rasional sehingga tidak mudah dipecah belah oleh oknum, karena persatuan dan kekompakan merupakan hal penting untuk sukses dalam berorganisasi," lanjunya.

"Organisasi yang sifatnya sosial tentu perlu meluangkan waktu, tenaga, ide serta mungkin dana oleh sebab itu harus bekerja dengan hati yang ikhlas," tutup Ontot sapaan akrabnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini