Open Turnamen Sepak Bola Mentukak Cup 2023 Dibuka

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan Open Turnamen Mentukak Cup 2023, Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman. (Foto:as) 
Sekadau Kalbar, SB - Bupati Sekadau Aron, membuka Open Turnamen Mentukak Cup 2023, Desa Nanga Mentukak, Kecamatan Nanga Taman, dilapangan Sepak Bola Galatama Nanga Taman, Minggu (8/10/2023) sore. 

Open Turnamen Sepak Bola Mentukak Cup ini diikuti oleh 64 Club Putra dan berlangsung kurang lebih satu bulan kedepan. 

Pada kesempatan ini, Camat Nanga Taman, Gunawan, menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara Open Turnamen  Mentukak Cup 2023. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Sekadau, Aron, yang hadir untuk membuka kegiatan Turnamen ini," ungkapnya 

"Mari kita sama-sama menjaga keamanan,  mari kita suguh yang terbaik kepada tamu-tamu kita yang akan hadir dalam turnamen ini yang berkunjung ke Nanga Taman ini," tutup Camat Gunawan. 

Ditempat yang sama, Bupati Sekadau, Aron, yang sekaligus membuka Open Turnamen  Mentukak Cup menyampaikan bahwa pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan olahraga salah satunya turnamen sepak bola. 

"Saya minta kepada panitia, pihak keamanan, Pak Camat agar selalu monitor kegiatan turnamen ini, selalu memberikan arahan kepada official dan pemain sebelum memulai pertandingan agar bisa menjunjung tinggi sportivitas," pesannya 

"Saya juga minta kepada panitia agar tetap kompak, solid dan tetap bekerjasama karena sukses tidaknya turnamen ini tergantung dengan panitia penyelenggara," imbuhnya 

"Karena disamping masyarakat menyaksikan pertandingan dilapangan tetapi ada juga UMKM yang berjualan di tempat ini, sektor ekonomi bisa bertumbuh dan bisa berkembang di Nanga Taman ini," tambahnya. 

"Selamat melaksanakan turnamen ini semoga bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan yang kita inginkan," tutup Bupati Sekadau. 

Hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Demokrat, Hasan, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Sekadau, Camat Nanga Taman, Kades Mentukak dan Undangan lainnya. 

Selanjutnya dilanjutkan dengan pertandingan Ekshibisi antara Club ASN Pemkab Sekadau melawan Club Galatama Kecamatan Nanga Taman. Bupati Sekadau, Aron pun ikut nerpaga dalam pertandingan ekshibisi ini dari Club ASN Pemkab Sekadau. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini