Liri Muri: Sebentar Lagi DCT, Mari Gunakan Hak Pilih dan Ciptakan Pemilu Damai

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Anggota DPRD kabupaten Sekadau, Liri Muri, S.E. (foto:as)
Sekadau Kalbar, SB - Pada tanggal 4 November 2023 Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten, Calon DPRD provinsi dan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Sebagai Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-Hanura) kabupaten Sekadau, kami mengimbau seluruh lapisan masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mari kita ciptakan situasi yang damai dan kondusif karena ini merupakan pesta yang menjadi budaya bangsa kita untuk mencari para pemimpin. Pergesekan tentunya ada, tetapi mari kita semua menjaga kondusifitas supaya pemilu ini berjalan dengan lancar, aman dan damai mendapat pemimpin-pemimpin yang produktif, mengayomi dan yang bisa memajukan kabupaten Sekadau tentunya,” kata Anggota DPRD kabupaten Sekadau, Liri Muri saat diwawancara media ini, Sabtu (14/10/2023).

“Saya selaku Sekretaris partai Hanura dan selaku Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari partai Hanura sekali lagi mengimbau kepada seluruh masyarakat di kabupaten Sekadau, mari gunakan hak pilih kita karena sebentar lagi yakni pada tanggal 4 November penetapan DCT (Daftar Calon Tetap) calon Legislatif dari berbagai partai politik sudah ditetapkan oleh lembaga penyelenggara pemilu yaitu KPU (Komisi Pemilihan Umum),” imbaunya

“Sampaikanlah kepada publik dan khalayak ramai agar menggunakan hak pilihnya. Kepada para kompetitor agar sama-sama menjaga silaturahmi politik, komunikasi, agar situasi betul-betul damai. Karena melalui politik inilah demokrasi di negeri ini dapat terwujud. Karena setelah Pileg ini kita disambut oleh Pemilihan Kepala Daerah dengan rentan waktu yang tidak jauh jarak pelaksanaannya sehingga kita harus bersama-sama menjaga kebersamaan kita sebagai anak bangsa khusunya di bumi lawang kuari ini,” pungkasnya. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini