Hanura Sekadau Menyambut Baik Deklarasi Pasangan Ganjar - Mahfud MD

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua DPC-Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono. (foto:as) 
Sekadau Kalbar, SB - Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengumumkan calon wakil presiden pendamping calon presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 yakni Mmenteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mohammad Mahfud Mahmodin (Mahfud MD) pada hari ini tanggal 18 Oktober 2023.

Menyikapi atas diumumkannya sosok calon wakil presiden (Mahfud MD) sebagai pendamping Ganjar Pranowo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) kabupaten Sekadau, Abun Tono menyampaikan bahwa partai Hanura kabupaten Sekadau menyambut baik hal tersebut.

“Kami dari partai Hanura kabupaten Sekadau sangat menyambut baik deklarasi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden yang baru saja di dekarasikan pada hari ini oleh Ketua Umum DPP partai pengusung yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan PERINDO,” ungkapnya

“Dan seperti yang disampaikan oleh ketua umum kami partai Hanura, Pak OSO, kami segenap simpatisan dan juga kader dari Hanura bersiap untuk memenangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dikabupaten Sekadau sesuai dengan intruksi dari DPP Hanura,” tambah Abun Tono yang juga Anggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura

Soal target, langkah-langkah dan straegi, Abun Tono mengatakan saat ini belum bicara sejauh itu. Nanti kata dia, ada tahapan berikutnya partai-partai koalisi pendukung Ganjar Pranowo dan mahfud MD akan konsolidasi untuk langkah-langkah dan strategi untuk pemenangan. (red)

 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini