Empat Parpol di Sekadau Siap Menangkan Ganjar

Editor: Redaksi
Sebarkan:
Silaturahmi 4 Parpol pemenangan Ganjar Pranowo di kabupaten Sekadau. (foto:as)
Sekadau Kalbar, SB - Empat Partai Politik (Parpol) di Kabupaten Sekadau yakni partai PDI Perjuangan, partai Hanura, partai PERINDO dan partai PPP yang merupakan partai pememnangan Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Ganjar Pranowo menggelar silaturahmi di salah satu Cafe di Sekadau. Selasa (10/10/2023).

Selain para Pimpinan Parpol, silaturahmi ini juga dihadiri oleh Pengurus dan Anggota DPRD dari fraksi Parpol masing-masing.

Kepada Wartawan, Ketua Dewan Pimpinan cabang (DPC) PDI Perjuangan kabupaten Sekadau, Aloysius mengatakan, kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi awal bagaimana pemenangan Ganjar di kabupaten Sekadau kedepan bisa berjalan dengan baik.

“Kita yakin bisa memenangkan Ganjar Pranowo di kabupaten Sekadau ini,” cetus Aloysius.

Untuk persiapan dalam pemenangan Ganjar kedepan, Aloysius mengatakan bahwa itu semua ada pada internal partai masing-masing.

“Kalau di PDI Perjuangan khusunya di kabupaten Sekadau dari awal deklarasi Ganjar kami sudah mempersiapkan baik itu dari kader partai maupun pengurus-pengurus partai tingkat kabupaten untuk menjadi tim pemenangan Ganjar pada Pilpres 2024,” kata Aloysius.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono, mengatakan bahwa dari partai Hanura sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Sebagaimana kita ketahui bahwa pimpinan atau Ketua Umum kami Pak Oesman Sapta Odang memang sudah konsen untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Beliau juga instruksikan kepada kita di semua tingkatan sampai paling bawah bahwa pada pemilu 2024 nanti kami wajib untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI tahun 2024,” kata Abun Tono yang juga Aggota DPRD kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura.

Sementara, Ketua DPD PERINDO kabupaten Sekadau, Hendro juga menyampaikan bahwa partainya sesuai instruksi dari DPP. Bahkan lanjut dia, partai PERINDO dari tingkat DPW sudah mengirimkan juru bicara (Jubir) untuk pemenangan Ganjar.

“Jadi intinya kalau partai PERINDO sudah tidak diragukan lagi, siapapun wakil presidennya kita tetap memenangkan Ganjar Pranowo, itu komitmen kami,” kata Hendro.

Ditempay yang sama, Ketua DPC PPP kabupaten Sekadau, Saparudin, mengatakan bahwa untuk PPP Saparudin meneyebut bahwa sesuai instruksi DPP tetap mendukung Ganjar Pranowo.

“Kami sudah mendapat instruksi untuk membentuk tim pemenangan daerah. Untuk tingkat pusat, provinsi sudah terbentuk. Sekarang kami insyaallah dalam minggu ini akan membentuk tim pemenangan tingkat kabupaten. Ka,i yakin bersama partai koalisi bisa memenagkan Ganjar Pranowo,” tutup Saparudin. (red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini