Bupati Sekadau Hadiri Simulasi Sispam Kota

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Simulasi Sistem Pengaman Kota Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Kapuas 2023 - 2024. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan Simulasi Sistem Pengaman Kota Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Kapuas 2023 - 2024 dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum Tahun 2024, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Sekadau. Rabu (18/10/2023).

Diwawancara usai kegiatan, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung penuh kegiatan Operasi Mantap Brata Kapuas 2023-2024.


"Kami mengapresiasi Pihak Kepolisian, KPU dan Bawaslu serta semua pihak yang telah ikut andil pada simulasi ini, sehingga kegiatan Simulasi dapat berjalan dengan baik pada hari ini," kata Aron. 


"Pada umumnya Pemilu ini bukan hal yang baru lagi, tapi kegiatan yang sudah sering kita lakukan dan oleh karena itu situasi Kondusif sangat diharapkan," tambahnya. 


Aron juga berharap agar dalam pelaksanaan  Pemilu ini masyarakat selalu menjaga kekompakan. 


"Pada saat Pemilu, pilihan yang berbeda itu hal yang biasa namun jangan sampai hal tersebut menjadi permasalahan diantar kita," ujarnya.


"Saya juga berharap kepada KPU dan Bawaslu agar bekerja dengan profesional agar supaya Pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan aturan yang ada," tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini