Abun Tono: Selamat Kepada Para Pastor Paroki Sekadau yang Merayakan Pesta Perak

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Misa Syukur 25 Tahun Tahbisan Imamat RD. Agustinus Rian di Paroki Monumental Sekadau Juma'at 6 Oktober 2023. (Foto:ist)
Sekadau Kalbar, SB - Beberapa Pastor Paroki di Sekadau Keuskupan Sanggau mengadakan Misa Syukur 25 Tahun Imamat atau Pesta Perak Tahbisan Imamat. Selain itu, ada beberapa Pastor yang merayakan pesta perak 25 Tahun Imamat di kampungnya masing-masing.

Kemarin, Juma’t tanggal 6 Oktober 2023 di Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau, juga diadakan Misa Syukur 25 Tahun Imamat RD. Agustinus Rian. Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Abun Tono juga hadir pada Misa Syukur Pesta Perak RD. Agustinus Rian ini.

Kepada media ini, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Hanura, Abun Tono menyampaikan atas nama pribadi, atas nama Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sekadau beserta semua pengurus dan atas nama DPRD Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pastor Agustinus Rian yang telah 25 tahun hidup membiara sebagai Pastor.

"Ucapan selamat juga saya sampaikan kepada Pastor lainnya yang sudah melaksanakan pesta perak 25 tahun Tahbisan Imamat di Paroki masing-masing," ungkapnya

"Terutama kemarin di Paroki Santo Petrus Rasul Monumental Sekadau yakni Pasto Agustinus Rian, termasuk juga Mgr. Valentinus Saeng yang merayakan pesta perak di kampungnya," ungkap Abun.

"Harapan kita sebagai umat, teeiring doa juga untuk para pastor yang merayakan pesta perak 25 tahun semoga tetap semangat dan tetap setia dengan panggilan sebagai Imam dan tentu kita sebagai umat mendoakan mereka supaya tetap berada dalam panggilan untuk menjadi gembala umat di Keuskupan Sanggau secara khusus di Paroki Sekadau," tutup Abun Tono. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini