46 Orang Peserta Ikuti Turnamen Catur Standar Piala Dandim Sanggau 2023

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Turnamen catur standar piala Dandim 1204 Sanggau dalam rangka peringatan HUT TNI Ke - 78. (foto:bry) 
SANGGAU, suaraborneo.id - Sebanyak 46 orang peserta yang berasal dari Kabupaten Sanggau, Sekadau dan Sintang mengikuti turnamen catur standar piala Dandim 1204 Sanggau dalam rangka peringatan HUT TNI Ke - 78 dibuka secara simbolis oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot bersama Dandim 1204 Sanggau, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko, di Aula Makodim Sanggau, Jumat, (13/10/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berharap agar para peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding agar bisa melahirkan bibit atlet catur yang berkualitas dan berprestasi.

Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Percasi Sanggau yang turut memeriahkan HUT TNI ke-78 tahun 2023.

"Saya ucapkan terimakasih kepada saudara Bobi ketua Percasi Sanggau yang bersedia membantu kami ikut memeriahkan atau mengadakan acara catur," katanya.

Dandim Sanggau berharap melalui kegiatan ini dapat menjaring dan melahirkan atlet-atlet catur nantinya.

Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kabupaten Sanggau, Bobirianto Yulianus mengatakan bahwa turnamen catur ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78. Selain itu juga, sekaligus untuk menjaring bibit atlet catur yang berkualitas dan berprestasi.

"Turnamen catur standar piala Dandim Sanggau ini diikuti oleh 46 orang peserta yang berasal dari kabupaten Sanggau, Sekadau dan Sintang,"ujarnya

Pembukaan kegiatan turnamen catur standar piala Dandim Sanggau ini turut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Anton Rudiyanto, perwakilan dari Polres Sanggau, dari PN Sanggau, Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sanggau, Hendri, dan pejabat serta undangan lainnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini