Satu Orang Warga Kuala Behe Cari Buah Durian Belum Pulang

Editor: Antonius
Sebarkan:

Camat Kuala Behe bersama masyarakat di lokasi kebun durian mencari warga yang hilang ( foto Richy)
LANDAK, suaraborneo.id - Camat Kuala Behe, kabupaten Landak, Richy bersama warga masyarakat desa Kuala Behe mencari salah satu warganya yang diduga hilang di lokasi kebun durian, pada hari Kamis (28/09/2023) siang.

Dokumen foto Sri Dandi yang diduga hilang ( foto Edi Putra)
Menurut Richy, warga yang hilang tersebut bernama Sri Dandi, usia 52 tahun, belum ditemukan sudah dua hari dua malam.

Berdasarkan keterangan keluarga dan warga setempat, Sri Dandi sejak Selasa (26/0/2023) sore, pergi ke kebun mencari durian. 

Sejak itulah beliau tidak pulang ke rumah, dan keluarga bersama masyarakat langsung menyusul dan mencarinya, namun tidak ditemukan," ujar Richy.

Foto masyarakat di lokasi pencarian (foto Edi Putra)
Sejak hari pertama, dan kedua hari Kamis ini, warga terus melakukan pencarian di lokasi kebunnya.

" Saya sudah berkoordinasi dengan pihak desa, Polsek, Koramil dan BPBD kabupaten Landak, untuk mencari di lokasi tersebut," ungkap Camat Kuala Behe.

Hal yang sama juga disampaikan Edi Putra, yang masih keluarga Sri Dandi, mengakui hingga Kamis siang masih mencari bersama masyarakat di lokasi kebunnya.

Warga sekampung mencari di lokasi kebunnya belum ditemukan dan sudah bermacam cara yang dilakukan tapi belum berhasil ditemukan.

" Sore ini lagi (Kamis sore) akan dilakukan adat baremah bapinta (ritual adat setempat) supaya yang hilang bisa ditemukan, karena secara manusia kita sudah mencari sekitar lokasi tapi tidak ditemukan. Kita berharap segera ditemukan," harap Edi Putra. (Anton).




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini