Pembangunan Gereja Gappin Jema’at Tiberias Ciyau Dimulai

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Peletakan Batu Pertama pembangunan Gereja Gappin Jema’at Tiberias Ciyau, Desa Selampung, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id - Peletakan Batu Pertama pembangunan Gereja Gappin Jema’at Tiberias Ciyau, Desa Selampung, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Kalbar turut dihadiri oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Kamis (14/09/2023).

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sanggau sangat mendukung umat dalam pembangunan gereja guna mewujudkan sanggau berbudaya dan beriman.

“Tadi sudah saya ingatkan bahwa pemerintah ini kan sebenarnya mendorong atau memberikan semangat kepada umat untuk juga terlibat dalam kegiatan pembangunan rumah ibadah ini, tentu pemerintah tidak sepenuhnya. Maka umat harus juga menjadi sumber kekuatan dalam sebuah Gereja, pertama dalam menjaring mencari dana untuk pembangunan gereja-gereja yang mereka impikan,” jelasnya.

Ia berharap umat Gappin Tiberias Ciyau tetap semangat dalam membangun dirinya, imanny bersama pemerintah, tidak melihat dimana dia tinggal tetapi kita melihat Tuhan hadir didepan orang siapapun dan pada tingkatan level apapun baik itu petani ataupun lainnya.

“Selamat untuk umat Gappin Tiberias Ciyau, mudah-mudahan ini bisa diselesaikan dalam waktu dekat supaya bisa menjalankan ibadahnya di tempat ini,” ucapnya. (bry) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini