Musim Kemarau, Komisi II Minta Perusahaan Perkebunan di Sekadau Perbaiki Jalan

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Gerindra, Yodi Setiawan. Foto:am 
Sekadau Kalbar, SB - Anggota Komisi II, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Yodi Setiawan meminta kepada semua perusahaan perkebunan yang ada di Kabupaten Sekadau agar pada musim kemarau ini memperbaiki infrastruktur jalan yang masih wilayah Hak Guna Usaha (HGU) kebunnya masing-masing.

Menurutnya, pada musim kemarau seperti saat ini kesempatan perusahaan untuk memperbaiki infrastruktur jalan dengan menggunakan dana Corporate Social Responsibilty (CSR) perusahaan masing-masing. 

"Kebetulan musim kemarau dan musim panas, saya berharap kepada semua perusahaan perkebunan yang ada di Kabupaten Sekadau ini memperbaiki jalan karena lebih mudah bekerja pada musim panas seperti ini," ujarnya.

"Nanti kalau sudah musim penghujan susah untuk mengerjakan atau memperbaiki infrastruktur jalan," lanjutnya.

Legislator Gerindra dari Daerah Pemilihan 3 kecamatan Belitang ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan perkebunan di Sekadau yang sudah melakukan perbaikan jalan.

"Terimakasih kepada perusahaan perkebunan di Sekadau ini yang sudah memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah kebunnya masing-masing," ucap Yodi Setiawan. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini