BKSN Tahun 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Dibuka

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan kegitan Bulan Kitab Suci Nasional tahun 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau di Rumah Betang Youth Center Sekadau. Foto:as
Sekadau Kalbar, SB - Bupati Sekadau, Aron, membuka kegiatan Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) tahun 2023 Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Keuskupan Sanggau di Rumah Betang Youth Center Sekadau, Rabu (27/9/2023). 

Pembukaan Bulan Kitab Suci Nasional tahun 2023 ini ditandai dengan pemukulan Gong sebanyak 7 kali dan pelepasan balon. 

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron, menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Sekadau mengucapkan selamat bekerja kepada  umat di paroki Petrus dan Paulus Sekadau atas terlaksananya BKSN tahun 2023 ini. 

"Selamat melaksanakan kegiatan BKSN yang telah diselenggarakan oleh kita semua. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panitia kepada Pastor Paroki dan Kepada seluruh masyarakat dan Kering yang telah berpartisipasi dalam mendukung kegiatan BKSN," ungkapnya. 

"Saya berharap juga dengan momentum peringatan BKSN ini agar memberikan motivasi kepada kita untuk makin menghayati makin mendalami terkait dengan kitab suci yang menjadi ajaran umat Katolik," imbuhnya. 

Bupati berharap kegiatan BKSN kegiatan ini juga menjadi pemersatu dan semakin kompak untuk ke depannya. 

"Bulan kitab suci ini sangat penting bagi kita bersama apalagi kita harus betul-betul menghayati sebagaimana tema bulan kitab suci di tahun ini "Allah Sumber Kasih dan Keselamatan," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Mgr. Valentinus Saeng, Anggota Komisi X DPR RI, Adrianus Asia Sidot, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno dan Abun Tono yang juga sebagai Ketua Panitia BKSN, Sekda Kabupaten Sekadau, Mohammad Isa, Forkopimda, beberapa Kepala SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, Ketua TP-PKK Kabupaten Sekadau, Ny. Magdalena Susilawati Aron, Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Pastor Martinus, CP dan Pastor Paroki lainnya, para Suster, Bruder, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Undangan lainnya. 

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan pelepasan Pawai BKSN oleh Bupati Sekadau, Aron. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini