Berpotensi Mengganggu Keamanan Lalu Lintas, Pohon di Jalan Merdeka Selatan Dipangkas

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pemangkasan pohon di Jalan Merdeka Selatan depan SDK Slamet Riyadi Sekadau. Foto:ist 
SEKADAU, SB - Dinas Lingkungan Hidup (LH), Dinas Perhubungan (Dishub) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten Sekadau memangkas dahan pohon yang cukup tinggi dan rindang di Ruas Jalan Merdeka Selatan, tepatnya depan Sekolah Dasar (SD) Kristen Slamet Riyadi, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. Jum'at (15/9/2023) pagi. 

Pemangkasan pohon tersebut karena memang dahannya sudah keluar ke badan jalan dan berpotensi mengganggu keamanan dan keselamatan berlalu lintas. Selain itu juga terkait kebersihan lingkungan. 

"Dilakukan pemangkasan pohon tersebut karena berpotensi mengganggu kebebersihan dan keamanan kota serta keselamatan lalu lintas para pengguna jalan," kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sekadau, Matius Jon saat di hubungi media ini.

"Dengan begitu, lingkungan kita aman dan juga bersih," timpalnya lagi. 

Matius Jon juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama beberapa instansi yakni Dinas Lingkungan Hidup (LH), Dinas Perhubungan (Dishub) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sekadau.

"Terimakasih atas kerjasama beberapa Instansi tadi dan semua pihak yang terlibat," pungkasnya. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini