Wabup Sekadau Hadiri Survei Akreditasi RSUD Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau. 

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah Sekadau yang dilaksanakan oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS). 

"LAM KPRS ini merupakan lembaga yang berkomitmen untuk memajukan dunia perumahsakitan di Indonesia melalui proses akreditasi," kata Subandrio. Rabub(3/8/2023). 

Subandrio juga mengatakan, Pemerintah Daerah dan RSUD Sekadau senantiasa berupaya untuk memberikan dukungan terhadap pelaksanaan Akreditasi demi meningkatkan mutu pelayanan pada masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan kesehatan. 

"Saya berharap kepada seluruh jajaran RSUD  Sekadau agar segera melakukan perbaikan sesuai dengan masukan dari tim surveior pada surve Akreditasi agar dapat memperoleh hasil yang baik," harapnya 

Subandrio juga menjelaskan bahwa Verifikasi rumah sakit merupakan salah satu indikator penguat pelayan kesehatan yang berkualitas dan merupakan penghargaan karena rumah sakit telah berupaya memenuhi standar yang telah ditetapkan serta mampu mempertahankan kepatuhan dalam memenuhi standar. 

" jangan hanya nilai saja yang dikejar tetapi tanamkan niat untuk bagaimana terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini