Tutup Turnamen di Batu Pahat, Ini Kata Aron

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penutupan turnamen DI Batu Pahat. (foto:ist)+
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menutup Open Turnamen Sepak Bola Desa Batu Pahat Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengapresiasi antusias masyarakat yang sangat luar biasa dalam mengikuti Open Turnamen Batu Pahat Cup ini.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada, Camat, Kepala Desa, Pihak Keamanan, Panitia dan seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi pada Open Turnamen Batu Pahat Cup Tahun 2023 ini sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik," kata Aron. (12/8/2023).

"Suksesnya kegiatan turnamen ini tidak lepas dari dukungan semua masyarakat yang hadir pada malam hari ini," tambahnya.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan suport baik biaya maupun tenaga kepada Panitia pelaksana," ucapnya.

Aron juga mengatakan, Kegiatan turnamen seperti ini merupakan suatu kerinduan karena beberapa tahun lalu kita tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini dikarena pandemi Covid-19.

"Saya berharap kedepannya kegiatan turnamen seperti ini bisa dikemas dengan sebaik mungkin dan bisa juga menjadi agenda rutin di Desa Batu Pahat ini," tutupnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini