Tinjau Pembangunan Gereja Rawak, Ini Kata Aron

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat melakukan peninjauan. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Rawak, Keuskupan Sanggau.

Usai kunjungan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, mengungkapkan bahwa pada tahun 2023 Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau akan memberikan dana hibah tahap 2 untuk pembangunan rumah ibadah, termasuk Gereja Hati Kudus Yesus Rawak.

"Target semua pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan dan dijadwalkan. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pekerjaan ini," kata Aron pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Ia juga menambahkan, "Pada tahun 2024, kita berharap Gereja Katolik Paroki Hati Kudus Yesus Rawak ini sudah siap untuk diresmikan."

Aron juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan Pastor yang telah mengawasi progres pekerjaan ini sehingga pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar.

"Dana hibah yang akan diberikan tahun ini sebesar 2,5 miliar sesuai dengan proposal yang diajukan. Kami berharap Gereja ini akan segera selesai dan dapat digunakan untuk beribadah," tutupnya. (nv).





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini