Subandrio Hadiri Aksi Masa di Sekretariat Bawaslu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

aksi damai penyampaian aspirasi di kantor Sekretariat Bawaslu. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Perwakilan masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau bersama Satria Borneo Raya (Saber) kembali melakukan aksi damai penyampaian aspirasi di kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sekadau. Kamis (10/8/2023).

Diwawancara usai aksi, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio, mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi aksi damai yang dilakukan oleh Perwakilan masyarakat Dayak Kabupaten Sekadau dan Saber terkait penolakan hasil pengumuman tim seleksi calon anggota Bawaslu Periode 2023-2028. 

"Sejumlah Massa yang datang ke kantor Sekretariat Bawaslu, menyampaikan aspirasi dan surat tuntutan penolakan hasil pengumuman tim seleksi calon anggota Bawaslu Periode 2023-2028. Aksi ini dilakukan karena aksi pertama belum mendapat respons dari pihak terkait," kata Subandrio. 

"Tadi kita semua sudah melakukan rapat zoom meeting bersama dengan Bawaslu Provinsi dan juga Bawaslu RI," tambahnya. 

Subandrio juga mengatakan, bahwa permintaan masyarakat akan direspons dan keputusan akan diumumkan. 

"Besok akan ada rapat dengan tim Bawaslu Kabupaten/kota di Jakarta. Pada intinya permintaan masyarakat direspon dengan baik," jelasnya. 

"Saya berharap kepada masyarakat agar menjaga situasi tetap kondusif dan damai di Kabupaten Sekadau ini," tutupnya. (nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini