PT GRS Syukuran Bersama Karyawan

Editor: Antonius
Sebarkan:

Foto bersama di depan kantor PKS PT GRS (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Manajemen PT Gunung Rijuan Sejahtera (GRS) mengadakan syukuran bersama karyawan di lokasi PKS PT GRS, di desa Kayuara kecamatan Mandor kabupaten Landak,  Kamis (10/08/2023).


Tampak hadir dalam acara ini, pimpinan perusahaan, anggota Polsek dan Koramil, tokoh masyarakat. Selain itu juga hadir Panglima Jilah dan Panglima Burung.

Dalam acara ini, disampaikan beberapa sambutan dari pimpinan perusahaan, panglima Jilah dan Panglima Burung. Setelah itu dilanjutkan dengan makan bersama dan diiringi musik orgen tunggal.


Direktur utama PT GRS, Wirariawan Lawer, dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk saling bekerjasama untuk membangun kebun, baik dari pihak karyawan, masyarakat dan perusahaan.

" Jika ada masalah atau kendala dalam pekerjaan, supaya cepat diselesaikan dengan baik, jangan dibiarkan sehingga menjadi besar. Tapi mari kita sama-sama menyelesaikannya," ajak Direktur.

Dia berharap perusahaan ini bisa berjalan dengan baik dan maju, apa yang menjadi kendala di masa lalu tidak terulang lagi.

" Perusahaan maju, karyawan dan masyarakat juga maju. Jadi kita agar sama-sama maju," harap Wirariawan Lawer.


Panglima Jilah meminta kepada karyawan agar bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jangan jam kerja 8 jam, tapi bekerja cuma 4 sampai 5 jam. Ini tentu membuat perusahaan merugi.

Demikian juga dengan pihak perusahaan, agar menajemen harus sesuai jangan sampai merugikan karyawan dan masyarakat.

" Jadi kita sama-sama bekerja sama supaya sama-sama berhasil dan untung," pinta Panglima Jilah.

Panglima Jilah berpesan, jika ada permasalahan, agar cepat diselesaikan, jangan dibiarkan berlarut sehingga membuat keributan.

" Jika ada masalah cepat diselesaikan agar semua bisa bekerja dengan baik, aman agar perusahaan nyaman bisa sama-sama untung," pesan Panglima Jilah.(Anton).













Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini