Pemkab Landak Raih Penghargaan Pengembangan Fasilitas Kesehatan Desa di Ajang Tribun Pontianak Awards 2023

Editor: Antonius
Sebarkan:

Penerimaan penghargaan Pengembangan Fasilitas Kesehatan Desa di Ajang Tribun Pontianak Awards 2023 (foto kom)
LANDAK, Suaraborneo.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Landak meraih Penghargaan Pengembangan Fasilitas Kesehatan Desa di Ajang Tribun Pontianak Awards 2023 dengan mengusung tema Menuju Kalbar Maju Menembus Batas yang merupakan rangkaian dari Acara Puncak HUT ke-15 Tribun Pontianak. 

Acara tersebut diselenggarakan untuk mengapresiasi kinerja terbaik yang telah dilakukan Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD, Korporasi, Perguruan Tinggi demi kemajuan Kalimantan Barat. Bertempat di Qubu Resort, Kab. Kubu Raya. Selasa (08/08/2023) malam.

Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak Efraim Pata’Allorante mewakili Pj. Bupati Landak diserahkan oleh Station Manager Sonora Pontianak Deisy Anita Torondek.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat atau yang mewakili, Pimpinan Tribun Pontianak beserta jajaran, Bupati/Walikota se-Kalimantan Barat atau pejabat yang mewakili Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Kalimantan Barat, Kepala BUMN, BUMD, Korporasi dan Perguruan Tinggi di Kalimantan Barat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Landak Efraim Pata’allorante menyampaikan terimakasih kepada Tribun Pontianak yang telah memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Landak dalam Pengembangan Fasilitas Kesehatan Desa.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Landak kami mengucapkan terimakasih kepada Tribun Pontianak atas award yang diberikan kepada kami. Ini merupakan yang pertama untuk Kabupaten Landak menerima award ini,” ujar Efraim.

Efraim berharap dengan award ini dapat memberikan motivasi yang besar untuk Kabupaten Landak dalam membangun fasilitas kesehatan di desa dengan harapan fasilitas ini dapat digunakan oleh masyarakat untuk meningkatkan kesehatan.

“Dengan award ini akan memberikan motivasi yang lebih besar lagi kepada Kabupaten Landak beserta jajaran khususnya jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Landak untuk lebih memberikan perhatian khusus pada pembangunan peningkatan kesehatan di tingkat desa. Dan dari pimpinan daerah juga kedepannya harapan yang paling besar adalah agar fasilitas kesehatan dapat lebih meningkat,” tutur Efraim. (Anton /Kom)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini