Ketua DPRD Sekadau Hadiri Upacara HUT RI Ke-78

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Upacara Hari Ulang Tahun Repbulik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Efendy menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun Repbulik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023 dengan Tema terus Melaju Untuk Indonesia Maju, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Sekadau. Kamis (17/8/2023).

Diwawancara usai kegiatan,Radius Efendy mengatakan, atas nama Pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Sekadau mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-78 tahun 2023.

"Menjadi harapan kita bersama agar kemerdekaan ini bisa kita isi dengan berbagai program dilingkungan kita masing-masing," kata Aron.

"Mari kita bahu membahu untuk membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik dan bermartabat sesuai dengan program Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau yaitu Maju Sejahtera dan Bermartabat," tambahnya.

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga mengatakan, saat ini masih ada Warga Negara Indonesia yang belum merasakan arti kemerdekaan.

"Hal ini menjadi tugas kita bersama, supaya antara Hak dan kewajiban bisa berimbang di Indonesia sehingga masyarakat dapat merasakan arti kemerdekaan," tutupnya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini