Subandrio Tutup Turnamen Selintah Cup

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Penutupan open turnamen Selintah Cup Tahun 2023. (foto:nv).
 
Sekadau Kalbar,
Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menutup kegiatan open turnamen Selintah Cup Tahun 2023.

Laporan Ketua Panitia, Junaidi mengatakan, ada 88 club putra dan 30 club putri yang berpartisipasi pada Open Turnamen Selintah Cup tahun 2023 yang berlangsung selama 70 hari.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah mendukung pelaksanaan Turnamen ini bisa berakhir dengan sukses," Kata Junaidi. Minggu (30/7/2023). 

Pada kesempatan yang sama Anggota Komisi IV DPR-RI, Yessy Melania Mengucapkan selamat kepada Club yang menjadi juara pada Open Turnamen Selintah Cup Tahun 2023. 

"Jaga terus kekompakan dan prestasi yang ada, setiap pertandingan dimainkan memiliki trik dan cara agar bisa menang", kata Yessy Melania. 

Legislator Partai Nasdem Ini juga mengatakan bahawa dirinya ingin generasi muda bebas dari stunting agar bisa menempuh pendidikan tinggi dan Tidak ada alasan lagi untuk putus sekolah. 

"Harapan kita bersama tentu Kalbar harus seperti provinsi yang ada di pulau Jawa, kita siapkan generasi muda saling bergandengan tangan untuk menjadikan Kalbar sebagai penyangga Ibu Kota Kedepannya," harapnya. 

"Selain itu Saya juga berharap generasi muda tergerak untuk menggali potensi pada sektor pertanian dan lainnya yang bisa mendorong perekonomian masyarakat sehingga masyarakat kita bisap hidup sejahtera," tutupnya. 

Pada kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengapresiasi suksesnya Open Turnamen Selintah Cup Tahun 2023. 

"Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana, Camat, Kepala Desa dan seluruh masyarakat yang telah bersama-sama menjaga kondusifitas  Selama 2 bulan berlangsungnya turnamen ini," kata Subandrio. 

"Kita bersyukur turnamen ini bisa berjalan baik aman dan lancar serta  para Club dapat memberikan pertandingan yang baik dan pertandingannya sangat dinikmati oleh masyarakat," pungkasnya. (nv). 



Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini