Kades Gonis Tekam Apresiasi Pengukuhan BAAS Kabupaten Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat. Foto : ist 
Sekadau Kalbar, SB - Pengukuhan Bapak Asuh/Bunda Asuh Anak Stunting (BAAS) Kabupaten Sekadau Tahun 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Sekadau, Aron, bertempat di Aula Serbaguna Lantai 2 Kantor Bupati Sekadau. Selasa, (25/7/2023) pagi. 

Keluarnya Peraturan Presiden RI Nomor 72 Tahun 2021 Tentang Percepatan Penurunan Stunting, Pemerintah Desa yang menjadi salah satu pelaksana Strategi Nasional dalam menjalankan lima pilar kegiatan percepatan penurunan stunting yang tertuang dalam strategi Nasional Percepatan Penurunan Stunting, tentu akan dan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Percepatan penurunan Stunting. 

Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau bersama Tim Percepatan Penurunan Stunting (TP2S) Kabupaten Sekadau mengambil langkah cepat dan aksi nyata dengan melaksanakan Pengukuhan Bapak Asuh/Bunda Asuh Anak Stunting Kabupaten Sekadau tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dihadiri Forkopimda dan seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.

Kepala Desa Gonis Tekam, Rizal Arafat mengatakan, Pemerintah Desa (Pemdes) Gonis Tekam memberikan apresiasi setinggi-tingginya Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau atas kegiatan tersebut. 

"Kegiatan Pengukuhan Bapak Asuh/Bunda Asuh Anak Stunting ini menjadi bentuk aksi nyata keterlibatan seluruh element dalam upaya percepatan penurunan Stunting," ungkapnya. 

Dalam hal ini lanjut dia, Pemerintah Desa Gonis Tekam juga akan terus menekan percepatan penurunan stunting di Desa Gonis Tekam sesuai dengan arahan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Tim Percepatan Penurunan Stunting (TP2S) Kabupaten Sekadau dalam mendukung capaian target Nasional 14 persen," pungkasnya. (rz/am) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini