Bupati Sekadau Buka Turnamen Batu Pahat Cup

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

kegiatan Open Turnamen Batu Pahat Cup Tahun 2023 di Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, telah membuka kegiatan Open Turnamen Batu Pahat Cup Tahun 2023 di Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron, menyatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mendukung kegiatan turnamen sepak bola ini.

"Sebagai bentuk dukungan Pemerintah terhadap Open Turnamen ini, Tim ASN Kabupaten Sekadau ikut serta berpartisipasi dalam pertandingan ini," kata Aron pada Sabtu (8/7/2023).

"Turnamen ini menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet yang baik dan berkualitas untuk Kabupaten Sekadau," tambahnya.

"Saya berharap kepada club yang akan berlaga agar memegang teguh sportivitas, karena saat ini pertandingan yang menarik adalah pertandingan yang menunjukkan bakat dan talentanya," harapnya.

Aron juga berharap kepada Ketua Panitia dan anggota panitia lainnya untuk menjaga situasi yang kondusif selama turnamen ini.

"Panitia harus bekerja keras untuk menjaga situasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ucapnya.

"Saya mengucapkan selamat bertanding kepada semua club sepak bola. Semoga rencana kita hari ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar, sehingga pada akhirnya kita dapat berkumpul kembali untuk pembagian hadiah," tutupnya. (nv).





Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini