Aron Lantik Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Pelantikan 
Kepala Sekolah SMP dan Kepala Puskesmas yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau Sekadau, Aron melantik Kepala Sekolah SMP dan Kepala Puskesmas yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, bertempat di Aula Serbaguna lantai 2 kantor Bupati Sekadau. Rabu (5/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pelantikan Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas pada hari ini sesuai dengan peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau saya mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas yang telah dilantik pada hari ini," kata Aron 

"Saya berharap Kepada Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas yang dilantik pada hari ini, agar dapat menerima amanah ini dengan baik dan penuh dengan rasa syukur serta tanggung jawab," tambahnya 

Aron juga minta kepada Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas yang dilantik agar dapat memprgunakan waktu dan kesempatan ini untuk memberikan pelayanan yang terbaik dibidangnya masing-masing. 

"Pelayanan yang baik Sebagai upaya untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten Sekadau dan untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sekadau yang maju Sejahtera dan Bermartabat," ungkapnya. 

"Saudara yang dilantik pada hari ini sebagai garda terdepan dituntut untuk mampu memanajemen sekolah dan Puskesmas serta sebagai agen perubahan bagi ekosistem dilingkungan kerjanya masing-masing. Segera beradaptasi di tempat yang baru dan buat langkah-langkah perubahan yang nyata dan baik serta selalu berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku," pungkasnya."( nv)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini