Turnamen Bola Voli Nabo Panyugu Cup Desa Keranji Paidang Dibuka

Editor: Antonius
Sebarkan:

Heri Saman memukul gong tanda pembukaan turnamen (foto MC)
LANDAK, suaraborneo.id  - Turnamen Bola Voli Nabo Panyugu Cup di Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila secara resmi dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Landak Heri Saman pada Selasa (6/6/2023).

Turnamen Nabo Panyugu Cup kali ini dilaksanakan dengan mempertandingkan 50 Tim Bola Voli yang dibagi menjadi 21 Tim Putra dan 29 Tim Putri.

Dalam sambutanya Ketua KONI Kabupaten Landak sangat menyambut baik dan mendukung atas terselenggaranya turnamen.

“Saya selaku Ketua KONI dan Ketua DAD Kabupaten Landak mendukung kegiatan turnamen Nabo Panyugu Cup karena tujuannya adalah bentuk rasa syukur kita dan berterimakasih kepada Jubata, sehingga kebudayaan kita masyarakat dayak tetap lestari," ujar, Heri Saman.

Dia menjelaskan  tujuan diadakan turnamen ini untuk melatih diri, mencari bibit-bibit baru, dan mendorong masyarakat untuk tertarik kepada Olahraga.

“KONI memiliki misi untuk Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat, Turnamen ini diselenggarakan untuk melatih diri dan mencari bibit-bibit baru serta tentu saja membuat masyarakat tertarik kepada Olahraga," jelas Heri Saman.

Ditempat yang sama, Ketua PBVSI Kabupaten Landak Margareta mengucapkan terimakasih kepada Ketua KONI atas dukungan sehingga turnamen Nabo Panyugu Cup dapat terlaksana.

“Terimakasih kepada Ketua KONI telah bersedia menjadi sponsor utama dalam turnamen  ini, dapat terlaksana dengan memberikan hadiah pembinaan, Piala, Piagam, dan Medali untuk para pemenang," ucap Margaretha. (Anton/MC)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini