Subarno Gelar Reses di Desa Rawak Hulu

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kegiatan Reses  di Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno Menggelar Reses di Desa Rawak Hulu, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau, bertempat di Kantor Desa Rawak Hulu. Rabu (14/6/2023).

Diwawancara usai kegiatan, Kepala Desa Rawak Hulu, Sabli mengatakan bahwa dirinya menyambut baik kegiatan Reses anggota DPRD Kabupaten Sekadau ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Dapil 2, Paulus Subarno yang telah berkenaan mendengarkan aspirasi dari masyarakat," kata Sabli

"Kami berharap apa yang disampaikan oleh masyarakat dapat terealisasikan melalui Pokok Pikiran (Pokir) beliau untuk Pembangunan di Desa Rawak Hulu ini," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Paulus Subarno mengatakan, kegiatan Reses ini merupakan kegiatan rutin anggota DPRD setiap tahunnya dalam rangka menjaring aspirasi dari masyarakat.

"Kita mendengar langsung keluh kesah dari masyarakat terkait apa saja yang telah dibangun dan diterima oleh masyarakat serta asas-asas manfaatnya," kata Paulus Subarno.

"Aspirasi dari masyarakat nanti akan kita sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan harapan apa yang diinginkan oleh masyarakat dapat dicapai," tutupnya.

Adapun Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah
1. Pengadaan Meubler SD Negeri 01 Sekadau Hulu
2. Jembatan Jalan Pertanian Harapan Jaya
3. Rabat Beton Jalan Parigata Rt 01/ Rw 1 Dusun Rawak Hulu
4. Rabat Beton Jalan Temiang Raya
5. Rumah Dinas Penjaga Sekolah SD 10 Selintah
6. Jembatan Jalan Pertanian Belaban Sengkaya. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini