Jaring Aspirasi Masyarakat, Subarno Gelar Reses

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Reses di Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno menggelar Reses di Desa Setawar, Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Setawar, Nasarius Kem mengatakan, dirinya menyambut baik kegiatan Reses anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

"Melalui Reses ini kami dapat menyampaikan hal-hal penting yang dibutuhkan oleh masyarakat terkait dengan pembangunan di Desa Setawar," kata

"Kami berharap melalui Reses ini, apa yang telah kami sampaikan bukan hanya sebatas tulisan namun harus diprioritaskan," tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Paulus Subarno mengatakan, kegiatan Reses ini dilaksanakan dalam rangka menjaring aspirasi dari masyarakat.

"Kita ingin mendengar langsung  aspirasi dari masyarakat terkait point-point penting pembangunan di Desa Setawar ini," kata Paulus Subarno.

"Aspirasi dari masyarakat nanti akan kita sampaikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan harapan apa yang diinginkan oleh masyarakat dapat dicapai," tutupnya.

Adapun usulan dari masyarakat Desa Setawar adalah
1. Pembangunan Kantor Desa
2. Pembukaan lahan Desa untuk Kantor Desa
3. Jembatan Kerabat Jalan Jut
4. Jembatan Titian Mandi RT 4 Gintong
5. Lampu Penerangan Persimpangan Jalan Desa
6. Peningkatan Jalan Pemda Setawar - Sidap
7. Peningkatan Jalan Pemda Setawar - Sei Durian
8. Peningkatan Jalan Pemda Setawar Bransit
9. Perumahan Tidak Layak Huni. (nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini