Jalan Santai dan Senam Sehat Dalam Rangka HUT Kota Putussibau Ke-128

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Senam sehat dan jalan santai dalam rangka HUT kota Putussibau ke-128. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar SB - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan  Jalan Santai dan Senam Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Putussibau ke-128. Kegiatan di pusatkan di Gor Uncak Kapuas. Jumat, (2/6/2023). 

"Saya pribadi dan selaku Bupati sekaligus atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan selamat memasuki usia ke-128 tahun Kota Putussibau," ucap Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengawali sambutannya. 

"Semoga di usia yang sangat matang ini kota Putussibau semakin meningkatkan dirinya dalam mengembangkan potensi-potensi yang ada," harapnya. 

Bupati menyebut bahwa Putussibau dari tahun ke tahun cukup banyak yang menunjukkan kemajuan dan perubahan. baik itu bangunan – bangunan baru yang bermunculan, modernisasi dan penambahan fasilitas-fasilitas umum bagi masyarakat, serta kreatifitas generasi muda yang semakin tersalurkan. 

Pada HUT kota Putussibau ke-128 ini Bupati Kapuas Hulu berharap menjadi momentum untuk melakukan refleksi diri untuk kota Putussibau dan menjadi kota harmonis. 

"Semoga ini menjadi momentum terbaik untuk melakukan refleksi diri dan bergerak menjadi kota yang semakin Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah dan Terampil," pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini