Hadiri Acara Penarikan Undian Panen SIMPEDES, Bupati Ajak Masyarakat Rajin Menabung

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Acara penarikan undian panen hadiah Simpedes periode dua tahun 2022 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu,  Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan Menghadiri acara penarikan undian panen hadiah Simpedes periode dua tahun 2022 Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Putussibau,  Sabtu (03/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Putussibau, yang tetap konsisten melaksanakan penarikan undian panen hadiah Simpedes.

"Tidak hanya sekedar kegiatan bagi-bagi hadiah tapi jauh dari itu BRI peduli dengan masyarakat khususnya nasabah yang selama ini selalu setia menabung, Mudah-mudahan bank BRI tetap eksis dan selalu dipercaya oleh nasabah,” ungkapnya 

"Sebagai mitra pemerintah, Bank BRI Cabang Putussibau memiliki peran dan fungsi yang sangat besar dalam pembangunan. Kehadiran bank BRI mempunyai tangungjawab sosial dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dimana setelah pasca pandemi covid-19 ini kita berharap masyarakat dapat bangkit dalam meningkatkan perekonomian yang sempat lesu," tambahnya 

“Kita berharap kehadiran BRI dapat tetap berkomitmen memberikan kemudahan kepeda masyarakat terutama sektor usaha kecil untuk mendapatkan bantuan modal usaha berupa kucuran dana kredit lunak,” harapnya. 

Pada kesempatan ini juga Bupati mengajak masyarakat untuk aktif dan menggelorakan semangat menabung kepada semua masyarakat. Dengan gemar menabung kata dia, akan terbentuk masyarakat yang mandiri, berpikir untuk masa depan dan punya modal untuk membangun masa depan. melalui kebiasaan menabung masyarakat melatih untuk hemat, mau bekerja keras dan bekerja cerdas.

Kebiasaan menabung lanjutnya, merupakan salah satu budaya yang harus senantiasa ditumbuhkembangkan bagi kita semua dan tidak kalah penting bagi generasi muda agar sistem perencanaan masa depannya lebih terarah. 

Bupati  juga mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung memenangkan undian pada hari ini, sementara bagi nasabah yang belum beruntung, kiranya tetap setia untuk menjadi nasabah BRI seraya tetap berharap keberuntungan akan menghampiri di tahun-tahun mendatang. 

“Kemudian saya juga berpesan agar BRI terus senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam  memacu pertumbuhan ekonomi di kabupaten Kapuas Hulu,” pungkasnya. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini