Festival Budaya Kapuas Hulu Tahun 2023 Dibuka

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Pembukaan Festival Budaya Kapuas Hulu Tahun 2023 oleh Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu,  Kalbar - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini, membuka acara Festival Budaya Kapuas Hulu, di GOR Uncak Kapuas. Minggu (11/06/2023) malam. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd. Zaini menyampaikan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, menyambut baik atas terselenggaranya acara Festival Budaya tersebut. 

" Budaya merupakan peninggalan dari nenek moyang kita yang semestinya pasti akan diturunkan kepada kita sebagai generasi penerus agar budaya itu tidak punah," ungkapnya. 

" Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu memberi apresiasai kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu yang telah melaksanakan kegiatan Festival Budaya Kapuas Hulu tahun 2023 ini sebagai upaya melestarikan nilai-nilai budaya yang ada, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu," ucapnya.

Selain itu Mohd Zaini berharap Festival Budaya Kapuas Hulu tahun 2023 dapat menjadi media untuk membangun animo generasi muda dalam menggali, mengenali dan memahami nilai-nilai budaya. 

" Melalui kesempatan ini, saya berharap  dengan kegiatan Festival Budaya Kapuas Hulu ini dapat menjadi media untuk membangun animo generasi muda dalam menggali, mengenali dan memahami nilai-nilai budaya tradisi," pungkasnya. (prokopim/fd) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini